Kisah Kratos God of War Part 1

Kisah Kratos God of War Part 1

God of War Ragnarok

OtoTekno.id - Kisah Kratos God of War adalah sebuah kisah yang sangat menarik untuk disimak, pasalnya kisah dalam game ini memiliki plot cerita yang sangat menarik untuk diikuti sehingga saat kita bermain game ini kita terbawa dengan suasana cerita yang disajikan dalam game God of War ini.

Kali ini OtoTekno.id akan merangkum kisah dari game God of War sejak Kratos berpindah dari mitologi Yunani ke mitologi Nordik, berikut kisah Kratos God of War.

Kisah Kratos God of War

Kisah Kratos God of War berpindah ke mitologi Nordik. Dalam mitologi Nordik alam semesta terbagi ke dalam 9 alam berbeda dan berpusat pada sebuah pohon dunia berukuran besar yang disebut sebagai Yggdrasill. Ke- 9 alam itu terletak di Northlands negeri yang dikuasai oleh dewa-dewi Nordik.

Kisah Kratos God of War Part 1
Freya

Eisier dan Vanir adalah golongan dewa dewi pokok dan utama yang tinggal di alam Asgard, dan cenderung berperan sebagai penguasa wilayah dan alih perang sementara Vanir adalah golongan dewa-dewi yang tinggal di alam Vanaheim dan berperan sebagai pengatur kesuburan dan fenomena alam berbeda dengan Eisier yang dikenal lebih berkuasa. Vanir dikenal karena hubungan mereka dengan alam dan sihir.

Dewi Vanir yang terkemuka adalah Freya Ia dikenal sebagai praktisi seider, adalah jenis sihir paling kuat suatu ketika Freya datang ke Asgard rumah bagi Eisier melihat kekuatan sihirnya dewa-dewa menjadi sangat terpesona dan dengan penuh semangat menginginkan jasanya namun kemudian mereka menyadari bahwa keinginan egois mereka pernah menyingkirkan nilai-nilai kehormatan, kesetiaan kerabat, dan kepatuhan terhadap hukum.

Untuk itu mereka menyalahkan Freya dan berusaha membunuhnya tiga kali. Mereka mencoba membakarnya tiga kali dan Freya terlahir kembali dari Abu. karena alasan itulah Eisier dan Vanis saling membenci di mana permusuhan dan ketegangan ini segera meletus menjadi pertempuran besar Eisier bertempur dengan senjata dan kekerasan sedangkan Vanir memanfaatkan kekuatan sihir mereka.

Setelah melalui pertempuran selama bertahun-tahun, pemimpin Vanir bernama Frey saudara Freya memutuskan untuk mengunjungi Asgard demi menciptakan perdamaian antara Eisier dan Vanir ia mengajari cara menggunakan sihir untuk memanen tanaman dan menghasilkan makanan namun begitu tanaman mulai mati Eisier menyalakan Frey dengan alasan sihirnya.

Sebagai akibat dari itu Frey disiksa dan hampir terbunuh di tangan Eisier namun sebelum itu benar-benar terjadi Frey berhasil melarikan diri kembali ke Vanahiem. Dewa-dewi Vanir bersumpah akan membalas dendam pada Eisier pertempuran besar antara Eisier dan Vanir pun berlanjut dengan Odin sebagai pemimpin Eisier dan Freya sebagai pemimpin Vanir. Kisah Kratos God of War

Odin yang berada di bawah nasehat Mimir, seorang pria tua yang memiliki pengetahuan yang sangat luas dan dikenal dengan kebijaksanaannya. Selama perang berlangsung makhluk dengan ras Giant, ras yang sudah ada jauh sebelum dewa-dewi Nordik terlahir, tinggal dengan damai di alam Youtenheim.

Ternyata makhluk pertama yang terlahir di alam semesta menurut mitologi Nordik adalah ras Giant yang bernama Ymir. Ymir adalah nenek moyang dari semua makhluk hidup, ia adalah yang mengisi alam semesta dengan ras giant, dewa, manusia, dan binatang. Namun kematiannya berada di tangan dewa Eisier terkhususnya Odin dan kedua saudaranya Ve dan Vili yang merasa bahwa seharusnya merekalah yang menguasai dunia. Sebagai akibat dari kematian Ymir cairan berdarah dalam tubuhnya menenggelamkan hampir semua ras giant meninggalkan dua giant terakhir bernama Bergerlmir dan istrinya Nal. Kisah Kratos God of War

kemudian mereka menemukan tanah yang mereka sebut sebagai Youtenheim di mana di sana mereka mulai berkembang biak membuat keturunan dan memastikan bahwa ras giant akan menjadi satu-satunya penguasa bagi rumah baru mereka lepas dari pembunuhan yang dilakukan oleh Odin pada Ymir, Bergelmir selaku raja para giant tidak ingin menuntut pembalasan dendam dan lebih memilih untuk hidup damai di alam Youtenheim. Kisah Kratos God of War

Bagaimanapun juga beberapa giant memilih hidup di Midgard alam tempat manusia tinggal untuk melakukan perdagangan, giant adalah ras yang cerdas dengan kemampuan arsitektur, perdagangan, dan bahkan perburuan namun yang paling menonjol adalah mereka dikaruniai dengan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk melihat visi masa depan bahkan sampai pada Ragnarok Pertempuran besar yang mengakibatkan kematian para dewa kemampuan ini membuat Odin iri dan untuk itu meski para raja yang tidak terlibat dalam perang Eisier dan Vanir, Odin tetap berusaha melenyapkan mereka demi mencapai tujuannya itu, Odin menugaskan dua Dwarf bersaudara Brok dan Sindri untuk menciptakan senjata super Mjolnir, dan memberikannya kepada Thor sang dewa petir, anak dari Odin.

Kisah Kratos God of War Part 1
Thor

Menyadari bahwa mereka telah membuat kesalahan besar, Brok dan Sindri mulai menyalahkan satu sama lain. Berbeda dengan Dewa Eisier lainnya Tyr sang dewa perang sekaligus Putra Odin berjuang demi perdamaian, ia sering bepergian berkeliling alam demi mempelajari budaya lain dan mendapatkan perspektif baru. Percaya bahwa itu adalah salah satunya cara untuk mencapai perdamaian sejati karena sikapnya yang baik ia mendapatkan bantuan dari seluruh ras makhluk hidup di Nortlands dari ke-9 alam yang ada untuk menciptakan sebuah kuil dinamai sebagai Temple of Tyr yang terletak di Like of Nine danau yang ada di tengah-tengah Midgard. Kisah Kratos God of War.

Temple of Tyr memungkinkan siapapun untuk melakukan perjalanan yang lebih cepat pada ke-9 alam yang ada. Ketika dia melihat pembantaian yang dilakukan oleh Eisier kepada para Giant ia segera membawa Odin ke Youtenheim untuk menemui Raja Giant Bergerlmir demi mencapai perdamaian namun tanpa sepengetahuan Tyr ia sebenarnya ingin pergi ke Youtenheim bukan untuk berdamai melainkan untuk memperoleh pengetahuan rahasia para Giant mengenai ramalan Ragnarok. Karena ia sangat terobsesi untuk mengetahuinya.

Setibanya di Youtenheim dan menemui para Giant di aula besar yang ditutupi dengan permadani dinding yang menunjukkan berbagai kejadian termasuk beberapa di antaranya mengenai ramalan Ragnarok. Odin menawarkan Mjolnir sebagai bentuk perdamaian namun penawarannya itu segera diketahui sebagai tipu muslihat ketika salah satu Giant yang ikut menghadiri konferensi perdamaian itu menyadari bagaimana Odin terus melihat permadani dinding dan berusaha menghafalkan ramalan Ragnarok. Kisah Kratos God of War

Giant berusaha menangkapnya namun Odin berhasil melarikan diri dari Youtenheim dengan mengubah dirinya menjadi elang perak sedangkan Tyr sendiri diampuni oleh Giant karena mereka tahu hatinya mulia dan tidak pernah bermaksud untuk membantu Odin mencuri kebijaksanaan mereka namun mereka membuatnya bersumpah untuk memutus koneksi Youtenheim dari Temple of Tyr.

Baca juga: Lokasi Jewel of Yggdrasill God of War Ragnarok 2022

Kisah Kratos God of War Part 1
Tyr dan Kratos

Karena tidak berhasil mencuri lebih banyak pengetahuan dari Youtenheim, Odin memerintahkan Thor untuk melakukan pembantaian pada semua Giant yang ada di Midgard namun dengan bantuan Tyr para Giant di Midgard berhasil melarikan diri kembali ke Youtenheim. Tyr kemudian memutus koneksi Youtenheim dari Temple of Tyr dengan menghancurkan travel Crystal dan menyembunyikan menara Youtenheim di Realm between realm. Kisah Kratos God of War

Penutup

Berikut adalah kisah Kratos God of War, jika artikel ini bermanfaat dan menyenangkan bagi kamu, jangan lupa bagikan ke teman-teman kamu, ya. Bagi kamu yang ingin tahu kelanjutan cerita di atas, dapat kamu temukan di OteTekno.id.

Baca Juga

Pria Reinkarnasi
Temukan Pria Reinkarnasi di Palworld: Menjelajahi Misteri Dunia Isekai
Stellar Blade
Kontroversi Terbaru: Pandangan Dalam Desain Stellar Blade yang Mencetuskan Perdebatan
Foamstars
Foamstars: Kuasai Medan Perang dengan Tier List Karakter Terbaik!
Epic Games
Menarik Disney dan Epic Games Kolaborasi di Fortnite: Membangun Dunia Hiburan Baru
Palworld
Panduan Pemula dan Tips Bermain Game Palworld
Game Horor
Rekomendasi Game Horor Multiplayer Terbaik untuk Menemani Malam Anda